Pantangan Sakit Tipes Yang Harus Dihindari

Pantangan Sakit Tipes Yang Harus Dihindari .- Apakah anda pernah mengalami sakit tipes ? Tipes atau dalam istilah medis disebut demam tifoid adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri salmonella typhi. Dimana makanan dan minuman yang seseorang konsumsi sudah terkontaminasi oleh bakteri tersebut.

Pantangan Sakit TipesBanyak orang yang menganggap bahwa sakit tipes merupakan penyakit biasa, jadi tidak memperlukan perawatan yang khusus.

Perlu anda ketahui bahwa sakit tipes merupakan penyakit yang tergolong berbahaya jika tidak ditangani dengan segera dan cepat. Bahkan penyakit tipes ini bisa merenggut nyawa anda sebagai penderita.

Penyebab munculnya sakit tipes ini adalah pola makanan yang ternyata kurang higienis, karena pola makan kurang sehat atau salah bisa menjadi pemicu timbulnya sakit tipes.

Mulai sekarang perhatikan makanan yang akan dikonsumsi, serta terapkan pola makan sehat. Karena jaman sekarang banyak makanan yang kurang sehat untuk dikonsumsi tubuh.

Pantangan Sakit Tipes Yang Harus Dihindari

Bagi anda penderita sakit tipes, untuk menjaga pola makan adalah hal yang sangat penting mengingat bakteri yang menjadi penyebab sakit tipes disalurkan pada makanan.

Maka dari itu hindari pantangan sakit tipes yang bisa memicu terjadinya penyakit tipes untuk lebih parah lagi. Karena jika tidak dihindari nantinya bisa memperparah atau memperlambat masa pemulihan yang sedang anda jalani.

Berikut ini beberapa pantangan sakit tipes yang harus dihindari, sebagai berikut :

  • Makanan Tinggi Karbohidrat

Bagi penderita tipes hindari makanan yang mengandung karbohidrat tinggi seperti, singkong, roti gandum, ubi jalar, beras merah, beras ketan, dan kue yang berbahan tepung gandum. Karena makanan tersebut memerlukan waktu yang lama untuk dicerna oleh lambung. Dimana penderita tipes harus mengistirahatkan lambung supaya mempercepat proses penyembuhan.

  • Makanan Tinggi Serat

Makanan yang tinggi serat seperti, kangkung, oatmeal, roti gandum, brokoli, pare, alpukat sebaiknya dihindari untuk sementara dari penderita sakit tipes. Karena makanan yang tinggi serat sulit untuk dicerna oleh saluran pencernaan, dan itu bisa menghambat proses pemulihan.

  • Makanan Pedas

Jika penderita tipes hobby mengonsumsi makanan pedas, untuk saat ini baiknya dihindari dulu. Karena makanan pedas dapat mengiritasi saluran pencernaan dan bisa memperparah kondisi sakit tipes anda.

  • Makanan Yang Berlemak

Mengonsumsi makanan yang berlemak seperti, gorengan, makanan bersantan, makanan yang ber-margarin merupakan pantangan sakit tipes. Dimana makanan tersebut kerap sekali sering dilanggar, padalah jenis makanan ini dapat memberatkan saluran cerna serta bisa menimbulkan berbagai komplikasi tipes.

  • Sayuran Yang mengandung Gas

Penderita tipes dianjurkan untuk menghindari sayuran yang mengandung gas seperti, kol, kubis, paprika, dimana sayuran tersebut dapat meningkatkan produksi gas di saluran cerna serta dapat membuat perut menjadi tidak nyaman.

  • Makanan Dengan Rasa Yang Kuat

Pantangan sakit tipes terakhir yang harus dihindari adalah mengonsumsi makanan yang kuat akan rasa. Jenis makanan yang terlalu menyengat rasa adalah bawang merah dan bawang putih, dimana rasa menyengat tersebut bisa menghilangkan selera makan penderita sakit tipes dan nantinya dapat membuat penderita tipes makin tidak berselera untuk makan.

Itulah beberapa pantangan yang wajib anda hindari sebagai penderita jika anda ingin proses penyembuhan berlangsung dengan cepat.

Selain menjauhi pantangannya, anda juga bisa mengonsumsi makanan baik untuk penderita tipes agar proses penyembuhan atau pemulihan anda menjadi cepat.

Jika proses penyembuhan anda ingin segera cepat dan ingin pulih kembali seperti semula, anda bisa mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Dimana obat herbal Qnc Jelly Gamat mampu untuk menyembuhkan tipes hingga tuntas, dan tubuh anda akan kembali fit seperti semula.

Tidak perlu khawatir, QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami, serta tidak mengandung bahan kimia atau efek samping apapun.

Aman, ampuh, dan berkhasiat tinggi mengatasi penyakit tipes sampai sembuh secara total.

Jika anda ingin mendapatkan produk QnC Jelly Gamat, silahkan hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA)

 

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai berikut :

 

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke : 0812.1445.0888

 

Contoh Pemesanan :

 

RQNC : 2 botol : Ai Rita : Jl. Cigantang No. 26 RT.02 RW.13 Kec. Mangkubumi Tasikmalaya : 081.836.176.xxx
Kirim ke SMS/WA : 0812.1445.0888

 

INGAT !!! kode produk “ RQNC ” wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, karena itu merupakan kode produk yang anda pesan.

 

Untuk lebih mudah, anda bisa langsung KLIK TOMBOL dibawah ini !!!

 

Demikian artikel pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare pada teman atau kerabat anda yang sedang terserang sakit tipes.

 

Lekas Sembuh dan Salam Sehat
============= ‎

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *